SEMBUHKAN MAAG DENGAN BENGKOANG

https://s2.bukalapak.com/img/721947442/original/bengkoang1.jpg 









       Hallo semua kaliini animnem akan memberikan tips bagaimana menyembuhkan maag dengan bengkoang. pasti kamu bingung hah masak sih buah yang biasa di makan pake sambel rujag bisa di buat untuk menyembuhkan penyakit maag. yah emang seperti itulah yang terjadi. buah bengkuang selain bisa untuk menyembuhkan juga dapat di buat untuk,kecantikan dan nutrisi yang baik untuk tubuh.


karna bengkoang mengandung :

 

Kandungan Vitamin C

 Bengkoang tidak seperti jeruk yang memiliki kandungan vitamin c yang tinggi, kandungan vitamin c  yang di   hasilkan oleh bengkoang cenderung lebih kecil yang cocok untuk menjaga daya tahan tubuh bagi penderita maag.

 

Kandungan Senyawa Akali

Bengkoang juga mempunyai senyawa akali yang dapat menyembuhkan penyakit maag.  Senyawa akali ini berfungsi untuk menstabilkan kadar asam lambung, sehingga asam lambung kembali normal.


Kandungan Insulin 

  

Selain baik untuk maag kandungan insuliin juga baik untuk penderita diabetes.bengkoang memilik  rasa manis, rasa manis yang mengandung  insulin yang terdapat di bengkoang juga baik bagi penderita  diabet. Karena rasa manis dalam insulin tidak dapat di cerna oleh tubuh kita jadi baik  dan aman bagi penderita diabet.

 

Lalu Bagaiman Caranya Menyembuhkan Maag

Sebeanarnya masih banyak sekali kandungan yang baik bagi tubuh kita yang ada di bengkoang. Akan tetapi topik yang di bicarakan adalah bagaimana cara menyembuhkan maag bukan kandungan yang terdapat di 

dalamnya {bengkoang}.


1. Siapkan buah bengkuang secukupnya. Lalu bengkuang di parut dan di peras sampai mendapatkan sampai mendapatkan airnya dan peras sampai terkempul 1 gelas.


2. Siapkan satu bonggol temulawak dan tujuh gelas air. Lalu potong kecil - kecil temulawak. Rebuslah dengan tujuh gelas air. Minumlah air setiap hari satu gelas

 

3. Siapkan daun pepaya tua 2 lembar, lempuyang 4 ruas, dan air panas 1 gelas. Lalu  semua bahan di cucidan di parut /di tumbuk sampai halus. Di peras dengan air panas 1 gelas. Saring dan minum lah ramuan di pagi dan sore hari.

 

 

Pilh lah salah satu dari daftar ramuan yang ingin kalian gunakan, minumlah setiap hari jangan lupa untuk membaca doa dan bertawakal. Tetaplah optimis pasti penyakit saya akan sembuh karna tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya.Jika kita optmis dan selalu beriktiar maka allah akan menolong hambanya. 


. Terimakasih sudah melihat , membaca dan berkunjung di animnem mohon maaf apabila ada penulisan kalimat, kata, atau huruf yang salah.

 

 

#menyembuhkanmah #menyembuhakanmahdenganbengkoang




Comments

Popular posts from this blog

HOW TO GET 5000 $ WITH CRIPTO

APLIKASI SMARTPHONE PENGHASIL DOLAR | DAPATKAN DOLAR HANYA DENGAN SMARTPHONE MU

HASIL KARYA ANAK BANGSA YANG AKAN MEMBUATMU KAGUM