APLIKASI SMARTPHONE PENGHASIL DOLAR | DAPATKAN DOLAR HANYA DENGAN SMARTPHONE MU


Ehm ok mungkin  stelah membaca judul diatas banyak diaantara kalian yang bertanya-tanya "masa iya ada aplikasi yang dapat menghasilkan dolar'. Dan jawaban saya adalah "ya , pada kesempatan kali ini saya akan mengshere ke teman-teman aplikasi apa saja yang dapat menghasilkan dollar.  Sekarang harga kurs dollar sedang naik- naiknya terhadap kurs rupiah. Dan mungkin sekarang 1 dollar sekitara 13.000. Dan untuk mendapatakan dollar kamu bisa, hanya dengan mengisntal aplikasi smartphone berikut ini.


1. Waff lockscreend


Aplikasi ini paling popupuler untuk aplikasi penghasil dollar.dan telah di dwonload sebanyak sekitar 28.501 unduhan. Dan untuk  mendapatkan dollar anda harus melakukan misi. Misinya pun cukup sederhana, anda dapat melakukan dwonload aplikasi di waff atau mengisi survey dan bahkan membuka kuncilayar. Tentang membuka kunci layar yaitu aplikasi waff memiliki fitur lockscreen yang ketika anda hanya menggeser iklan yang di sediakan di screen layar utama kamu, kamu akan dibayar sekitar $ 00.1 dolar dan untuk mengisi survey dan game maka kamu dapat menghasilan dolar, dan  kamu bisa mendapatkan dolar sekitar 0.300 setiap kali dwonload atau mengisi survey. Bagaiamana bayangkan jika kamu dapapt menyelesaikan 10 misi setiap hari 0.300 x  10  = 3 . Yup 3 dolar bisa kamu dapatkan setiap hari bagi kamu yang menyelesaikan hanya 10 misi. Oh ya ada satu hal terlewat di sini kamu juga bisa mendapatkan $0.010 dollar setiap hari hanya dengan cek kehadiran. Bagaimana  mudahakan lumayanlah buat jajan atau hanya sekedar mengisi saldo paypal untuk membeli barang di ebay atau hanya untuk membeli game di steam. Oh iya ada yang terlewat lagi nih kamu juga bisa loh dapet uang hanya dengan menginvite teman tapi sayangnya itu hanya bisa di lakukan satu kali saja kamu bisa koq invite FH06502 untuk mendapatkan 0,300 pertamamu, enak kan kamu hanya perlu menginvite kode undangan tersebut lalu dapat dollar. Tapi yang telah saya sebutkan tadi hanya berlaku satu kali saja, untuk selanjutnya kamu dapat meminta temanmu untuk mengintvite kode undangan mu. dan kamu pun dapat dollar bila teman mu menginvite kode undanganmu. Jadi intinya yang menginvite dan yang invite sama-sama dapat dollar. Dan untuk witdraw, kamu membutuhkan $11 dollar untuk paypal jika di steam kamu membutuhkan sekita $22 dollar.  

2. Feature Point


Aplikas feature point adalah aplikasi penghasil dollar  yang sama seperti waff. Tapi menurut saya aplikasi ini lebih baik ketimbnag waff . Kenapa saya bilang begitu, Meskipun misinya terbilang mirip dari aplikasi waff. Ya anda harus mengisi survey dan mendwonload aplikasi . Tapi banyak sekali hal yang dapat anda lakukan dengan menggunakan aplikasi ini. ehm oh iya aplikasi ini mengunakan system point dan untuk mendapatkan pointnya tersebut anda akan mendapatkan 200 poin hanya dangan mengisi survey,  dan survey nya pun cukup banyak ketimbang waff. Yaitu 5 survey perhari bayangkan mendapat 1000 poin sehari. hanay Untuk mengisi survey. Untuk instal aplikasi sayangnya cukup kecil ketimbang isi survey. hanya 50 poinanlah yang bisakamu dapatkan dengan mengisi survey. Meskipun begitu anda dapat dibayar dengan meninvite teman dan anda dapat menginvite 9dac7c. Yah systemnya mirip dengan waff. Eits tungu dulu kamu ada sesuatu yang menarik loh dan beda dari yang lain yaitu. Jika kamu mempunyai chennel youtube kamu juga bisa melakukan promosi dengan feture point dan kamu pun akan mendaptkan sekitar 300 poin dari orang yang menonton videomu selain mendapatkan uang dari youtube. Kamu juga bisa menambah penghasilan dari feature point. Dan bagi kamu yang tidak mempunyai chennel youtube kamu juga bisa loh sehere link referal di facebook dan twiter   kamu akan mendapatkan keuntungan sekitar 50% atau kamu pun dapat keuntungan bila ada orang melike status mu dengan fiture point.Oh ya bila kamu sudah mencapai 3000 point kamu bisa koq langsung witdraw. Kamu akan mendaptkan $5 dari 3000 point yang di dapatkan, kamu akan mendapatkan 5$sekitar 3 hari itupun hanya mengisi survey, dan bila kamu rajin tentunya.


ehm gimana kebuktikan  kamu bisa mendapatkan banyak dollar dari android.Sebetulnya masih banyak loh aplikasi yang dapat menghasilkan dollar lewar smartphone. Tapi biar kamu nggak bingung kamu ingin memilih yang mana jadi saya sarankan memilih keduanya terlebih dahulu. Dan untuk aplikasi lainya saya akan usahakan update. Oke kawan jangan lupa untuk mengeshare artikel ini bila bermanfaat dan kamu juga bisa follow akun Goole+  untuk updater artikel  terbaru dari animnem. Dan saya sangat berterimakasih bila ada pembaca yang bersedia mengomentari tulisan di setiap artikel saya. Terimakasih telah membaca dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya. DADA'''"""


Comments

Popular posts from this blog

HASIL KARYA ANAK BANGSA YANG AKAN MEMBUATMU KAGUM

Sandal Wanita Matres