BISNIS ONLINE TANPA MODAL YANG BISA KAMU LAKUKAN DI TAHUN 2017



Sebentar lagi kita akan mengakhiri tahun 2016, dan segara memulai tahun yang baru yaitu tahun 2017 mungkin di antara kalian ada yang bingung bisnis apa yang akan kita bisa mulai di tahun 2017. Ok kali ini Animnem akan memberi tips untuk kaliam bisnis online tanpa modal apa saja yang dapat kamu lakukan secara gratis (tanpa modal). Kecuali internetya.




1. Bisnis Dropshiper

Sistem dari bisnis dropshipping itu sebenarnya cukup sederhana. Penjual/ pengecer memilih beberapa produk dari supplier yang akan dijual, kemudian mengambil beberapa foto dari produk, foto diupload ke media pemasaran disertai dengan keterangan singkat. Bila terjadi pembelian, maka si konsumen akan memilih barang yang ingin dibeli dan mengirimkan uang sesuai dengan harga barang yang Anda tentukan.Si penjual/ pengecer kemudian melanjutkan proses pembayaran tersebut ke supplier barang dan memberikan informasi barang yang dibeli beserta data si pembeli. Penyedia barang atau supplier akan mengemas barang yang dibeli dan mengirimkan barang kepada konsumen atas nama Anda sebagai pengirimnya.Bisnis dropship ini memang terlihat sangat mudah dikerjakan, bahkan si penjual dapat menjalankan usahanya dari mana saja, yang penting ada koneksi internet dan gadget yang mendukung. Namun, tentunya tiap bisnis memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, begitu juga dengan bisnis dropship ini.

 2.Jual Jasa Seo & Pembuatan Website
Para pelaku usaha sudah banyak melirik pasar online untuk memasarkan produk atau jasa mereka. Tetapi hanya sedikti dari mereka yang bisa membuat website. Artinya ada peluang usaha yang menggiurkan ditahun 2017, yaitu membuka usaha jasa pembuatan website.Usaha jasa pembuatan website membutuhkan keahlian khusus di bidangnya. Biasanya jasa pembuatan website sejalan dengan jasa SEO. Mereka yang memesan pembuatan website akan membutuhkan jasa SEO, agar websitenya kelihatan halaman utama pencari google.Nah, jika Anda mempunyai keahlian di bidang ini, tidak ada salahnya melirik peluang usaha 2017 ini. Atau Anda juga bisa mempelajarinya terlebih dahulu tentang selukbeluk usaha pembuatan website dan jasa seo.

3. Bisnis Jual Spanduk dan Logo Online 
Bisnis selanjutnya adalah bisnis menjual spanduk dan logo, Yang saya maksud disini adalah menjual spanduk dan logo secara online, jadi kamu tidak membutuhkan biaya produksi. Yang kamu butuhkan hanyalah kreativitas dan biaya internet tentunya.  Di tahun 2017 nanti diprediksikan akan banyak marketplace online yang akan muncul di dalam maupun luar negri.  Selain membutuhkan jasa Seo & membuat website marketplace tentunya juga membutuhkan jasa spanduk dan logo. Masa iya dalam sebuah organisai atau perusahaan yang mempunyai  nama tapi tidak ada symbol {Logo}dan spanduk kan nggak lucu heheh. Jika kamu bingung ingin menjual logo dimana kamu bisa menjual logo karya kamu saat ini juga di. 
http://stocklogos.com/,http://brandcrowd.com/, http://www.identitycrowd.com/.
 Kamu bisa menjual logo karya kamu di 3 situs tersebut terserah kamu ingin pilih yang mana. Kamu juga bebas menentukan berapa harga logo yang kamu buat. Dan yang paling murah rata- rata $100.

4. Usaha membuat design tshirt online 
Selanjutnya adalah membuat design tshirt secar online. Design tshirt, ya apa jadinya ya kalo  tshirt polos semua hehe. bisnis ini sama dengan membuat logo kamu hanya perlu kreatifitas dan juga paket internet tentunya. Tapi, eits ada tapinya, Apa itu. Ya tentunya  kamu juga harus bisa memasarkan design tshirt yang kamu buat. Ya memang sih sedikit lebih sulit. Ketimbang membuat logo yang sudah mempunyai marketplace sendiri . Tapi bila kamu tertarik kamu bisa mengunjung  Ciptaloka.com, Situs ini adalah situs dariIndonesia yang memungkinkan kamu untuk mendesign t-shirt. Dan yang menariknya lagi  disini menyedikan fitur buka toko untuk  para pembuat design. Eh ada satu lagi di situs loh yang menarik. Disini kamu bisa menentukan jumlah komisi yang ingin kamu dapat bila produk design kamu terjual. Menarikkan jadi tunggu apalagi.

Ok kawan daftar di atas adalah daftar peluang usaha yang kamu bisa lakukan di tahun 2017. Semoga daftar diatas bisa menambah  dompetmu semakin tebal di tahun 2017 hehe jangan lupa sodakohya jika sudah mendapatkan untung. Jika kamu memiliki referensi peluang bisnis apa saja yang bisa dijalankan secara online kamu bisa kok tulis di kolom komentar. 
Cukup sekian dari kami . Jangan lupa follow akun kami di sini→Berita gaul, Untuk mendapatkan artikel menarik lainya,  Sampai bertemu kembaili di arikel selanjunya ya. See you

Comments

Popular posts from this blog

HASIL KARYA ANAK BANGSA YANG AKAN MEMBUATMU KAGUM

APLIKASI SMARTPHONE PENGHASIL DOLAR | DAPATKAN DOLAR HANYA DENGAN SMARTPHONE MU

5 KEPUTUSAN INILAH YANG DAPAT MEMBUATMU MENYESAL SAAT PENSIUN