GOOGLE TRUSTED CONTACS APLIKASI ANTI SELINGKUH ATASI PERSELINGKUHAN LEWAT SMARTPHONE MILIKMU






Dizaman sekarang banyak terjadi kejahatan, mulai dari perselingkuhan, pembunuhan dan masih banyak lagi sehingga membuat kita khawatir disaat orang yang kita cintai pergi untuk menjalani aktifitas. Dan kamu pun tidak bisa terus mengawasi seseorang yang kamu cintai seperti teman, pacar, suami, istri dan sang buah hati tercinta.Salah satu cara mengatasi kejahatan adalah  dengan berdoa meminta perlindungan terhadap tuhan agar keluarga dan teman selalu deberi perlindungan.



Tapi apakah kamu masih gelisah,  apakah benar orang yang kita cintai  benar -  benar  melakukan hal yang seperti kamu pikirkan atau malah???. Yah pikiran seperti itu sih wajar memang dimiliki oleh semua insan di dunia karena kita memiliki perasaan. Tapi apakah iya kamu ingin mengawasi orang yang kamu sayangi setiap hari, setiap jam bahkan setiap detik. 

Jika iya kamu harus dwonload Google Trusted contac.Aplikasi ini dilumcurkan pada tangal 6 desember 2016. Yup tepatnya kemarin pada saat postingan ini di publikasi  Google telah resmi meluncurkan sebuah aplikasi yang dapat melacak orang yang kamu cintai. Aplikasi ini bernama Google Trusted contac dan sudah bisa kamu unduh di Play store.






GIMANA SIH CARA KERJAYA ???

Aplikasi ini miri  seperti aplikasi  navigasi. Tapi yang membedakan aplikasi ini dangan yang lain adalah, Apa itu ?? Rasa saling percaya ya inilah yang membedakan deangan aplikasi yang lain.
Aplikasi ini memungkin kamu untuk memilih hingga 50 orang yang kamu percayai dan tentunya dia juga harus mempercayai kamu. Google Trusted contac ini dapat memantau dimana dan kemana orang kamu sayangi pergi. Jadi orang yang ingin kamu lacak atau sebaliknya harus mengizinkan untuk dilacak, dan inilah perberbedaan dari yang lain "NGAAK ASAL NGELACAK"

Begitu kamu telah  mengizinkan orang yang kamu sayangi  untuk di lacak maka kamu dapat secara real time  memantau kamana oarang yang kamu sayangi pergi. Jadi kamu dapat mengawasi kemana pacar kamu, isrtri kamu, suami kamu, dan si buah hati. Yang lebih keren lagi Google Trusted contac ini dapat di jalankan di saat offline.

Untuk saat ini aplikasi ini hanya dappat di unduh melalui Android
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.emergencyassist

dan untuk sementara untuk Ios bisa daftar di sini
https://contacts.google.com/trustedcontacts/u/0/iosnotify


Comments

Popular posts from this blog

HASIL KARYA ANAK BANGSA YANG AKAN MEMBUATMU KAGUM

APLIKASI SMARTPHONE PENGHASIL DOLAR | DAPATKAN DOLAR HANYA DENGAN SMARTPHONE MU

5 KEPUTUSAN INILAH YANG DAPAT MEMBUATMU MENYESAL SAAT PENSIUN