MISI DUNIA PINDAH KE PLANET MARS !! (HINDARI KIAMAT)!!





Bila kamu megetik usia bumi di Google maka usia bumi sekitar .    Bumi memiliki usia sekitar 4.54 miliar tahun (4.54 × 109 years ± 1%). Usia ini ditentukan melalui penanggalan radiometrik meteorit dan sesuai dengan usiabebatuan tertua yang pernah ditemukan dan sampel dari bulan. Matahari, sebagai perbandingan, berusia sekitar 4.57 miliar tahun, 30 juta tahun lebih tua. "Menurut wikipedia"

Dan menurut Ahli geokimia UCLA menemukan bukti bahwa kehidupan telah ada di Bumi setidaknya 4,1 miliar tahun lalu, 300 juta tahun lebih awal dari dari yang sebelumnya diperkirakan. Penemuan ini menunjukkan bahwa kehidupan di muncul tak lama setelah planet terbentuk sekitar 4,54 miliar tahun lalu.

Sementara menurut  perhituungan Alqur`an umur bumi bisa dikatak sangat tua yaitu sekitar 18,26 miliar pertahun berikut perhitunganya.


1. Umur alam dunia tidak lebih dari 1 hari
Berdasarkan informasi Alqur`an keberadaan alam dunia tidak lebih dari 1 hari.
“Kami lebih mengetahui apa yang akan mereka katakan, ketika orang yang paling lurus jalannya mengatakan, ‘Kami tinggal (di dunia) tidak lebih dari sehari saja.’.” (QS. Thaha ayat 104)
2. Sehari langit = 1000 tahun manusia
Sehari langit sama artinya dengan 1.000 tahun perhitungan manusia.
“Dan mereka meminta kepadamu (Muhammad) agar adzab itu disegerakan, padahal Alah tidak akan menyalahi janji-Nya. Dan sesungguhnya di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.” (QS. Alhaji ayat 47)
3. Sehari kadarnya 50.000 tahun
“Para malaikat dan Jibril naik, (menghadap) kepada Tuhan, dalam sehari setara dengan lima puluh ribu tahun.” (QS. Ma’arij ayat 4.)
Bila 1 tahun manusia adalah 365,2422 hari, maka sehari langit diperoleh : 365,2422 x 50.000 x 1.000 x 1 diperoleh 18,26 milyar tahun
Entah kamu ingin percaya yang mana , tetapi pada intinya umur bumi sudah sangat tua dan gejala- gejala kepunahan sudah dapat kita lihat. Seperti mencairnya es di kutub utara. Mulai punahnya beberapa spesies dan banyak sekali tanda kiamat yang akan muncul bila kamu  search di Google. Untuk menghindari itu Nasa mempunayai project besar yaitu memindahkan maunusia ke Planet Mars. Ehm apakah itu perlu ???


Rencana manusia untuk pergi ke Mars tersebut bermula dari gagasan berani Elon Musk, seorang jutawan pendiri dan CEO dari SpaceX (Space Exploration Technologies).
"Apa yang ingin saya wujudkan ialah memberangkatkan manusia ke Mars," kata Musk dilansir oleh Guardian.
Kalau dipikir-pikir, kenapa ya harus buang-buang uang untuk pergi ke Mars? Sepenting itukah misi ke Mars? Ternyata, Musk punya jawaban yang cukup mengejutkan.
"Jika kita tinggal selamanya di planet Bumi, maka kepunahan (manusia) tidak dapat terelakkan. Alternatifnya, kita harus jadi spesies multi-planet," kata Musk melanjutkan.
Ide Musk ini disambut hangat oleh hangat oleh NASA, badan antariksa milik Amerika Serikat. Secara terbuka NASA memuji orang seperti Musk yang ingin mengambil lompatan jauh ke depan.
"Kami sangat senang untuk memenuhi tantangan dari kehidupan manusia di Mars nanti," ucap juru bicara NASA dilansir Guardian.
Cuma, biaya untuk mengirimkan manusia ke Mars ini beneran enggak murah loh. Dari perkiraan Musk, dibutuhkan tidak kurang dari 10 miliar dolar Amerika, untuk mengirimkan satu orang saja ke sana. Karena itu, kemungkinan paling cepat eksplorasi Mars baru bisa dimulai pada tahun 2022.

NASA beserta Musk percaya, keberlangsungan hidup manusia sangat bergantung pada misi ini. Kalau manusia bisa pergi dan menjalani kehidupan di Mars, maka kepunahan juga kehancuran Bumi (kiamat) pun bisa dihindari. Benarkah? Bagaimana denganmu, sudah siap pindah planet?

Comments

Popular posts from this blog

HASIL KARYA ANAK BANGSA YANG AKAN MEMBUATMU KAGUM

APLIKASI SMARTPHONE PENGHASIL DOLAR | DAPATKAN DOLAR HANYA DENGAN SMARTPHONE MU

5 KEPUTUSAN INILAH YANG DAPAT MEMBUATMU MENYESAL SAAT PENSIUN